Cara Cepat Menambah Kontak BBM Untuk Jualan Online

Cara Cepat Menambah Kontak BBM Untuk Jualan Online

 

Service Lebih kontak BBM Tertarget

Blackberry messenger ialah satu pada penerapan terbaik yg kerap kali di gunakan bikin kerjakan komunikasi di saat th. 2013 hingga saat ini. Bahkakn saat ini penerapan bbm sudah ada di dalam hape android sampai bikin sebagian pengagum android udah bisa nikmati penerapan bbm ini. Kecuali dari chatingnya yg cepat dan tdk ada pending apabila dibanding dengan jasa tambah kontak bbm dengan pemanfaatan sms, penerapan ini dapat pula di gunakan bikin kirim poto atau video.

Dari banyak sebagian pengguna apikasi bbm ini lah yg utk sebagian penjual on line yg banyak bermunculan saat ini menggunakan bbm sebagai tempat jual beli yg mengundang selera, bagaimana tdk dalam satu akun bbm bisa di isi 5000 kontak bbm dan bisa selekasnya berkomunikasi dengan mereka. Namn sayangnya jumah kontak bbm yg sedikit itu sebagai haangan bikin sebagian penjual onine ntk memasarkan product mereka. Disebabkan dalam promosi barang pengin lantas service menggunakan penerapan bbm butuh banyak kontak bbm.
Berita bahagia utk anda sebagian pengusaha on line melalui bbm, kami memeberikan jalan keluar berwujud service lebih kontak bbm yg murah dan tertarget. Apakah itu service lebih kontak bbm?

Service lebih konyak bbm ialah service service yg mampu mendukung kasih kontak bbm punyai anda jadi sebagian ribu dalam sekitar lebih satu saat saja. Jadi anda tdk diperlukan bersusah payah bikin menginvite dan tambahkan kontak bbm satu per satu, kami mampu membant anda menggunakan sofwere computer punyai kami. Sampai selanjutnya anda cuman tinggal terima nafsu invite dari sebagian calon customer anda.
Utk anda yg tertarik menggunakan service lebih kontak punyai kami anda bisa menghubungi custemer service kami di 0882 1501 4050 (sms only)
Bikin harga yg kami tawarkan bikin pemanfaatan service lebih kontak bbm punyai kami demikian murah apabila dibanding dengan anda musti menginvite pin satu persatu, dibawah berikut ini daftar harga nya :

Paket Silver Rp 90. 000 (sistim 4hari) gapai 1000 kontak bbm
Paket Gold RP Rp 150. 000 (Sistim 8hari) gapai 2000 kontak bbm
Paket Platinum Rp 230. 000 (Sistim 15 hari) gapai 3000 kontak bbm
Paket Unlimited Rp 300. 000 (sistim 30 hari) anda mampu mendaptakan 200 kontak bbm sesehari selama 30 hari.

Kontak bbm yg menginvite anda yakni kontak bbm real human atau orang asli, sampai mereka bisa berkomunikasi selekasnya dengan anda atau mendelete anda lewat langkah selekasnya.
Dalam mekanisme service lebih kontak bbm punyai kami, kami cuman butuh pin bbm anda saja.
Service lebih kontak punyai kami juga kasih garansi 100% duwit kembali apabila jumlah invite tdk selaras dengan nafsu anda, jadi anda tdk diperlukan cemas, kami kasih jaminan segalanya.
Utk kami kesenangan pelanggan yakni maksud paling mutlak kami.
Tunggu lebih-lebih selekasnya gunakan apliaksi bbm sebagai media promosi anda dan lebih kontak bbm anda supaya jadi makin banyak konsmen anda, cepatlah hubungi custemer service kami yg siap mendukung anda 24 jam di :
0882 1501 4050 (sms only)
Salam Sukses

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s